HPMR Pekanbaru

PEKANBARU, RiauOnline.com – PT Sumatera Riang Lestari yang salah satu daerah operasionalnya di Pulau Rupat, berjanji akan selalu mensupport masyarakat pulau terluar tersebut, termasuk sektor pendidikan. Selain itu SRL juga berjanji akan melibatkan masyarakat untuk program community development.
Hal ini disampaikan oleh CD head PT.SRL saat menerima kunjungan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Rupat (HPMR ) Pekanbaru, dikantor PT.SRL Pekanbaru.

Kunjungan HPMR ini diikuti oleh Ketua HPMR Pekanbaru Syafruddin didampingi dua orang pengurus HPMR Pekanbaru lainnya, Jasman dan Nur Aein. Tujuan dari kunjungan HPMR Pekanbaru ini ke PT SRL untuk silaturahmi dan sosialisasi kepada perusahaan bahwa dalam waktu dekat pengurus HPMR Pekanbaru akan segera dilantik.

Dalam kunjungan singkat HPMR Pekanbaru tersebut, PT SRL memberikan bantuan persiapan acara pelantikan kepada HPMR Pekanbaru dalam bentuk uang tunai Rp5juta disamping bentuk bantuan lainnya. Bantuan langsung diterima oleh Ketua HPMR Pekanbaru yang didampingi oleh dua orang pengurus lainnya yang diserahkan oleh CD Head PT SRL Anselmus.

Syafruddin pada saat tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan dan dukungan PT SRL terhadap terbentuknya HPMR-Pekanbaru ini. Disamping itu HPMR juga berjanji akan terus bekerjasama secara bersinambungan dengan Program CD PT.SRL sebagai pendamping pelaksanaan program. Disamping itu kedepannya, HPMR juga akan menjadai sarana sosialisasi yang menjembatani sosialisasi antar perusahaan dengan masyarakat Rupat.

Pernyataan ini disambut hangat oleh Anselmus dengan berjanji kedepannya akan berusaha untuk melibatkan HPMR dalam partisipasi aktif kegiatan CD PT.SRL khususnya di Rupat. Selain itu pada kegiatan lain PT.SRL juga akan berusaha selalu bekerjasama dengan HPMR-Pekanbaru (rls/zlf)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s